Lowongan Pekerjaan

STAFF ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN & KESEJAHTERAAN SDM

Full Time

PT REASURANSI NASIONAL INDONESIA

Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia

Industri: Investasi Keuangan

  • Posted: 28 Jan 2022
  • Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Status kerja: Tetap
  • Cara lamar: Online

Deskripsi Lowongan

  1. Mengumpulkan dan melaksanakan semua implementasi proses kerja Seksi Kesejahteraan serta memastikan proses kerja tersebut memenuhi standard regulasi yang berlaku dalam rangka menjaga tingkat kepatuhan Seksi Adm Kepegawaian dan Kesejahteraan terhadap semua aturan.
  2. Mengumpulkan dan melaksanakan administrasi kepegawaian.
  3. Mengumpulkan data/ perhitungan untuk pembayaran gaji, bantuan uang cuti, lembur, bantuan pengobatan, dan pembayaran-pembayaran lainnya sesuai kebijakan Perusahaan.
  4. Mengumpulkan dan melaksanakan administrasi program asuransi kesehatan, ausransi pensiun/ PHT, dan BPJS.
  5. Mengumpulkan dan melaksanakan administrasi hubungan industrial.
  6. Mengumpulkan dan melaksanakan design teknologi, sarana dan prasarana serta system (termasuk bisnis proses dan SOP) yang dibutuhkan di Seksi Adm Kepegawaian dan Kesejahteraan  dalam rangka optimalisasi aplikasi yang ada di Seksi Kesejahteraan.

Persyaratan Umum

  1. Usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 (IPK minimal 3.00)
  3. Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  4. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (minimal Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point)

Persyaratan Khusus

PendidikanMinimal S1
JurusanS-1 Manajemen, S-1 Teknik Informatika, S-1 Teknik Industri, S-1 Sistem Informasi, S-1 Sistem Informasi Manajemen, S-1 Administrasi Bisnis Minat Manajemen Sumber Daya Manusia
IPK Minimal3
  1. Memiliki kemampuan melakukan analisa dan pengolahan data yang baik
  2. Diutamakan memiliki pengetahuan di bidang Asuransi/ Reasuransi
  3. Diutamakan memiliki pengalaman di Bidang SDM/ Human Resource
Maaf, lowongan telah ditutup.