Lowongan Pekerjaan

HUMAN CAPITAL BENEFIT STAFF (HCB) Full Time

PT. INDACO WARNA DUNIA
Kabupaten Karanganyar
Industri: Lainnya

  •  Posted: 15 Apr 2019
  •  Kabupaten Karanganyar , Jawa Tengah
  •  Status kerja: Tetap
  •  Cara lamar: Online

 Deskripsi Lowongan

STAFF HUMAN CAPITAL BENEFIT

(HCB)

Main Jobdesc : Mengurus Benefit Karyawan (BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan 

 

Rincian Jobdesc :

  1. Bertanggung Jawab atas Benefit karyawan : BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi
  2. Bertanggung Jawab atas seluruh dokumen yang berkaitan dengan Benefit karyawan
  3. Bertanggung Jawab atas proses administrasi & pendaftaran karyawan baru untuk BPJS & Asuransi
  4. Bertanggung Jawab atas proses administrasi & non aktif kepesertaan BPJS & Asuransi bagi karyawan resign 
  5. Aktif berkoordinasi dengan departement lain yang berkaitan dengan Jobdesc

 

Penempatan :

Kantor Pusat - PT. INDACO WARNA DUNIA

(Jalan Raya Solo-Sragen KM. 13,2. Desa Pulosari, Kec. Kebakkramat, Kab. Karanganyar - Jawa Tengah)

 Persyaratan Umum

GENERAL JOB REQUIREMENTS :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia 23 - 33 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/S1 - Terbuka untuk semua jurusan
  4. Diutamakan lulusan : Psikologi / Ekonomi / Hukum
  5. Diutamakan yang berdomisili di daerah Soloraya
  6. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang HRD
  7. Berpengalaman minimal 1 tahun mengurus : BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi

 Persyaratan Khusus

Pendidikan : Diploma
Jurusan : Semua Jurusan
IPK Minimal : 3

SPECIFIC JOB REQUIREMENTS :

  1. Paham BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan
  2. Paham alur pendaftaran BPJS karyawan baru
  3. Paham alur me-non-aktifkan BPJS karyawan yang resign
  4. Mampu mengoordinir segala berkas adminitsrtasi yang berkaitan dengan BPJS, Asuransi Kesehatan, Klaim rawat jalan.
  5. Paham mengenai Peraturan UU Ketenagakerjaan
  6. Disiplin, komunikatif, pekerja keras, siap bekerja dibawah tekanan, cekatan, kreatif, cepat beradaptasi

Dibuka pada 15 Apr 2019

Ditutup pada 30 Apr 2019

Maaf, lowongan telah ditutup.