Lowongan Pekerjaan

Diploma Preparation Program (DPP) SHE

Full Time

PT SAPTAINDRA SEJATI

Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia

Industri: Pertambangan

  • Posted: 23 Okt 2018
  • Seluruh Kabupaten/Kota, Semua Provinsi
  • Status kerja: Tetap
  • Cara lamar: Online

Deskripsi Lowongan

  1. SAPTAINDRA SEJATI (SIS), merupakan Group Perusahaan dari PT. ADARO ENERGY Tbk, adalah kontraktor pertambangan modern yang berkembang pesat dan menyediakan jasa pertambangan serta industri terkait di Kalimantan, dengan lebih dari 8500 karyawan dari berbagai keahlian. Sesuai dengan perkembangan bisnis saat ini, kami membuka kesempatan bagi mereka yang berprestasi untuk mengembangkan karir sebagai kader yang berpotensi di perusahaan kami.

       Selanjutnya, kami bermaksud mengundang Alumni Diploma (D3 & D4) dari Jurusan Hiperkes dari Universitas Sebelas Maret dan sekitarnya untuk menjawab tawaran peluang ini,

Agar proses berjalan lebih efektif, diharapkan para peserta mendaftar online kemudian menyiapkan berkas lamaran lengkap (daftar riwayat hidup, foto copy transkrip nilai & KTP, pas foto) dan dikumpulkan secara kolektif di CDC-UNS Universitas Sebelas Maret (contact person: Bp Cahyo). 

Persyaratan Umum

Qualification :

  • Max 25 years old
  • Diploma degree (GPA: 2,75 ~ up) in :

        Health Company Hygiene and Work Safety (DPP SHE)

  • Single, Physically and mentally fit
  • Will be based in all over SIS site project ( Kalimantan Area )

Never been enlisted as a candidate for PT SIS in between 2017 – 2018

Persyaratan Khusus

PendidikanDiploma
JurusanD-3 Hiperkes dan Keselamatan Kerja, D-4 Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja
IPK Minimal2.75

Only short listed candidates will be notified. Attractive remuneration plus generous benefit will be offered to candidates suitable for each position. Please send your application letter together with full resume copy of diplomas and recent photograph not later than  November 10th  2018, indicating position on the left side of the envelope to:

Maaf, lowongan telah ditutup.