
PT DESMONDA
Jl. Kebangkitan Nasional No. 27
http://www.desmonda.com
Bidang Industri: Lainnya
PT Desmonda (Desmonda Money Changer) adalah Lembaga Keuangan Non-Bank Berizin yang bergerak di bidang Penukaran Valuta Asing sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia. Desmonda Money Changer telah berdiri dan beroperasi sejak 1994. Desmonda Money Changer berkomitmen memberikan layanan terpercaya, andal, serta nilai tukar yang transparan dan kompetitif.
ACCOUNTING STAFF
Deskripsi Lowongan Bertanggung jawab atas pembuatan jurnal dan laporan keuangan; Melakukan koordinasi dengan departemen lain dalam pembuatan budget tahunan; Membuat proyeksi cashflow mingguan dan bulanan bersama dengan departemen Treasury; Melakukan kontrol arus kas (cash flow) perusahaan; Melakukan analisa keuangan; Melakukan fungsi perpajakan; Melakukan fungsi pengawasan transaksi keuangan; Membantu menyiapkan data-data yang diperlukan pada waktu pemeriksaan... Selengkapnya
OPERATION - TELLER
1. Membantu dan melayani nasabah terkait transaksi penukaran valuta asing sesuai dengan prosedur yang berlaku; 2. Bertanggung jawab untuk menjaga profesionalisme tingkat tinggi dan membangun hubungan positif dengan nasabah; 3. Menangani pengaduan nasabah dan menindaklanjuti penyelesaian pengaduan; 4. Memastikan kerahasiaan data nasabah; 5. Melakukan tugas terkait lainnya sesuai kebutuhan.... Selengkapnya
BUSINESS DEVELOPMENT
1. Membangun sales pipeline, mengkonsolidasi status akuisisi nasabah potensial dan menyusun laporan harian ke Manager Penjualan; 2. Membantu dalam pengembangan strategi bisnis dengan menggunakan data dan analisa data untuk mengidentifikasi nasabah dengan potensi tinggi; 3. Mengidentifikasi tren dan peluang pasar di luar bisnis yang ada; 4. Membina hubungan dengan nasabah utama: membantu mereka untuk memenuhi... Selengkapnya
RISK & COMPLIANCE
1. Membantu membangun dan menerapkan kerangka kerja dalam lingkup manajemen resiko, manajemen insiden, manajemen penipuan (internal/eksternal), anti pencucian uang, dan strategi kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku; 2. Membantu mengolah, memantau, dan membuat laporan hasil analisa; 3. Memberikan dukungan dalam proses customer due-diligence dan pemberian pelatihan (jika diperlukan); 4. Memberikan dukungan terhadap proyek ad-hoc yang ditugaskan... Selengkapnya
RELATIONSHIP OFFICER
Bertanggung jawab sebagai ujung tombak perusahaan dalam mencapai target penjualan dan target akuisisi nasabah; Memberikan informasi dan solusi valas yang sesuai dengan kebutuhan nasabah; Memantau pergerakan nilai tukar harian untuk wilayah Kota Solo; Memantau dan mengantisipasi perkembangan berita ekonomi nasional maupun internasional terhadap volatilitas nilai tukar rupiah; Membuat laporan penjualan harian, mingguan dan bulanan ke... Selengkapnya
OPERATION - TELLER
Membantu dan melayani nasabah terkait transaksi penukaran valuta asing sesuai dengan prosedur yang berlaku; Bertanggung jawab untuk menjaga profesionalisme tingkat tinggi dan membangun hubungan positif dengan nasabah; Menangani pengaduan nasabah dan menindaklanjuti penyelesaian pengaduan; Memastikan kerahasiaan data nasabah; Melakukan tugas terkait lainnya sesuai kebutuhan. ... Selengkapnya
RISK & COMPLIANCE
Membantu membangun dan menerapkan kerangka kerja dalam lingkup managemen risiko, managemen insiden, managemen penipuan (internal/eksternal), anti pencucian uang dan strategi kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku; Membantu mengolah, memantau dan membuat laporan hasil analisa; Memberikan dukungan dalam proses customer due-diligence dan pemberian pelatihan (jika diperlukan); Memberikan dukungan terhadap proyek ad-hoc yang ditugaskan untuk meningkatkan operasional perusahaan. ... Selengkapnya
OPERATION - TELLER
Membantu dan melayani nasabah terkait transaksi penukaran valuta asing sesuai dengan prosedur yang berlaku; Bertanggung jawab untuk menjaga profesionalisme tingkat tinggi dan membangun hubungan positif dengan nasabah; Menangani pengaduan nasabah dan menindaklanjuti penyelesaian pengaduan; Memastikan kerahasiaan data nasabah; Melakukan tugas terkait lainnya sesuai kebutuhan. ... Selengkapnya
COMPLIANCE INTERN
Membantu melakukan analisa atas kebijakan dan prosedur yang diperlukan perusahaan untuk memenuhi standar kepatuhan; Melakukan sosialisasi atas kebijakan, prosedur baru dan membuat pelatihan untuk karyawan yang berkaitan dengan pelaksanaan standar kepatuhan; Membantu tim kepatuhan untuk memantau kualitas kepatuhan dengan cara mengukur dan mengevaluasi karyawan yang menjalankan fungsi KYC; Membantu penyelidikan insiden atau pelanggaran atas peraturan... Selengkapnya
COMPLIANCE STAFF
Mengidentifikasi, menilai dan memantau risiko (termasuk risiko baru) secara terstruktur dan mengembangkan rencana mitigasi risiko yang tepat sesuai dengan risk appetite dan threshold Perusahaan; Memahami proses operasional yang terkait dengan program manajemen risiko dan menetapkan persyaratan manajemen risiko operasional; Memantau dan melaporkan kinerja terhadap metrik utama untuk memastikan kepatuhan berkelanjutan; Menafsirkan dan menganalisis dampak pedoman... Selengkapnya
TELLER SERVICE
Membantu dan melayani nasabah terkait transaksi penukaran valuta asing sesuai dengan prosedur yang berlaku; Bertanggung jawab untuk menjaga profesionalisme tingkat tinggi dan membangun hubungan positif dengan nasabah; Menangani pengaduan nasabah dan menindaklanjuti penyelesaian pengaduan; Memastikan kerahasiaan data nasabah; Melakukan tugas terkait lainnya sesuai dengan kebutuhan. ... Selengkapnya
ACCOUNTING STAFF
Bertanggung jawab atas pembuatan jurnal dan laporan keuangan; Melakukan koordinasi dengan departemen lain dalam pembuatan budget tahunan; Membuat proyeksi cashflow mingguan dan bulanan bersama dengan departemen Treasury; Melakukan kontrol arus kas (cash flow) perusahaan; Melakukan analisa keuangan; Melakukan fungsi perpajakan; Melakukan fungsi pengawasan transaksi keuangan; Membantu menyiapkan data-data yang diperlukan pada waktu pemeriksaan Auditor. ... Selengkapnya
TELLER SERVICE
Deskripsi Lowongan Membantu dan melayani nasabah terkait transaksi penukaran valuta asing sesuai dengan prosedur yang berlaku; Bertanggung jawab untuk menjaga profesionalisme tingkat tinggi dan membangun hubungan positif dengan nasabah; Menangani pengaduan nasabah dan menindaklanjuti penyelesaian pengaduan; Memastikan kerahasiaan data nasabah; Melakukan tugas terkait lainnya sesuai dengan kebutuhan. ... Selengkapnya
RISK & COMPLIANCE
Peran Risk & Compliance Staff bertanggung jawab untuk memastikan Perusahaan mematuhi peraturan, hukum serta standar internal yang berlaku. Risk & Compliance Staff juga bertugas menjaga keberlangsungan tata kelola perusahaan yang baik serta merancang dan mengimplementasi program manajemen risiko. Deskripsi Lowongan 1. Membantu membangun dan menerapkan kerangka kerja dalam lingkup manajemen risiko, manajemen penipuan (internal/eksternal), anti... Selengkapnya
PANGGILAN TES
Undangan Tes Psikotes Online Bohan Group
Undangan Tes Psikotes Online Bohan Group
Panggilan Tes Seleksi Management Trainee PT Golden Tekstil Indonesia
NAVIGASI
- Home - Lowongan - Panggilan Tes
- Berita - Event - Artikel
- About - F.A.Q - Kontak
- Kebijakan Privasi - Syarat Ketentuan