
BANK KB BUKOPIN
JL MT HARYONO KAV 50-51 JAKARTA
http://www.bukopin.co.id
Bidang Industri: Perbankan
Highlights :
* Bank Bukopin beroperasi di 23 provinsi, memiliki 43 kantor cabang utama, 174 kantor cabang pembantu, 116 kantor kas, 38 kantor fungsional (layanan mikro), 24 payment point, 8 layanan pickup service, serta didukung oleh lebih dari 31.000 unit PPOB.
* Perseroan terus melakukan transformasi dan inovasi menuju perusahaan jasa keuangan terintegrasi berbasis teknologi digital dengan mendukung percepatan ekosistem StartUp di Indonesia.
* Visi Bank BUKOPIN
Menjadi Lembaga Keuangan Pilihan Utama di Indonesia.
* Misi Bank BUKOPIN
Memahami dan Memberi Solusi kepada Nasabah.
*Budaya Perusahaan
1) Integrity
- Jujur
- Disiplin dan Berkomitmen
2) Competent
- Cepat Belajar
- Peningkatan & Perbaikan Berkelanjutan
3) Care
- Tulus / Empati dan Peduli
- Sinergi / Kerjasama
4) Accountable
- Bertanggung Jawab
- Menguasai Tugas
5) Never Give Up
- Pantang menyerah
- Berpikir “Out Of The Box”
MDP MARKETING
Suatu program pengembangan karir yang disiapkan oleh perusahaan untuk mempersiapkan kandidat-kandidat berpotensi untuk mengisi posisi managerial. Kandidat akan mendapatkan pelatihan yang komprehensif selama 9-12 bulan yang terdiri atas classroom training, on the job training, dan marketing assignment. ... Selengkapnya
RELATIONSHIP BANKING OFFICER (KC. MAGELANG)
Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (funding) Ritel, penanganan keluhan dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan penjualan / promosi produk-produk funding (dengan segmen Ritel) untuk mencapai target funding yang ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah.... Selengkapnya
MAGANG BINA BUKOPIN/MBB ( TELLER JUNIOR)
- Bertanggungjawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan transaksional kepada nasabah internal/eksternal - Memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai Pedoman Kerja operasi (PKO) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan. - Memahami fungis dan tugas sebagai teller. - Menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller. ... Selengkapnya
RELATIONSHIP BANKING OFFICER
BERTANGGUNG JAWAB DALAM MELAKUKAN PENGHIMPUNAN DANA NASABAH (FUNDING), PENANGANAN KELUHAN DAN PENYELESAIAN MASALAH NASABAH. MELAKUKAN PENJUALAN/PROMOSI PRODUK-PRODUK FUNDING UNTUK MENCAPAI TARGET FUNDING YANG DITETAPKAN SERTA MEMBERIKAN PELAYANAN YANG BAIK KEPADA NASABAH.... Selengkapnya
RELATIONSHIP BANKING OFFICER
Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (Funding), penangganan keluhan dan penyelesaian masalah nasabah. Melakukan penjualan/promosi Produk-produk funding untuk mencapai target funding yang ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah. ... Selengkapnya
STAF LAYANAN NASABAH JUNIOR (STAF TELLER)
- Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan transaksional kepada nasabah internal/eksternal. - Memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai denga Pedoman Kerja Operasi (PKO) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan. - Memahami fungsi dan tugas sebagai teller. - Menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller.... Selengkapnya
RELATIONSHIP BANKING OFFICER
Bertanggung jawan dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (funding), penangganan keluhan dan penyelesaian masalah nasabah. Melakukan penjualan / promosi produk-produk funding untuk mencapai target funding yang ditetapkan serta... Selengkapnya
Professional Management Development Program (PMDP)
Bukopin Professional Management Development Program merupakan program pendidikan berjenjang yang disiapkan untuk mendidik calon Pemimpin Bukopin baik yang berasal dari internal Bank Bukopin maupun tenaga diluar Bank Bukopin yang dinyatakan lulus seleksi. Bagi karyawan Bank Bukopin program Pendidikan PMDP merupakan salah satu bagian dari jenjang karir dan pertimbangan bagi karyawan untuk menduduki jabatan-jabatan manajerial.... Selengkapnya
SERVICE ASSISTANT (OUTSOURSING)
Deskripsi Lowongan : 1.Bertanggung jawab dalam tugas-tugas administratif dan mendukung kelancaran kerja di setiap pekerjaan. 2.Melakukan koordinasi dan monitoring aktivitas operasional dalam hal surat menyurat dan telepon untuk memastikan pekerjaan telah diselesaikan tepat waktu. 3.Memahami dan mematuhi kode etik dan peraturan perusahaan untuk menjaga kesinambungan usaha serta keselarasan hubungan antar bagian dan antar karyawan. 4.Melakukan... Selengkapnya
RELATIONSHIP BANKING OFFICER / MARKETING FUNDING
- Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah funding, penangganan keluhan dan penyelesaian masalah nasabah. - Melakukan penjualan / promosi produk-produk funding/dana untuk mencapai target funding yang sudah ditetapkan. ... Selengkapnya
STAF LEGAL
Bertanggung jawab dalam melakukan berbagai kegiatan terkait : - Proses pemberian fasilitas kredit / BG / LC berikut perubahannya di bagian legal kredit untuk meastikan dihasilkan analisis/ opini yuridis yangs esuai ketentuan, berjalannya kegiatan komite kredit/remedial, verifikasi offering letter terkait pemberian fasilitas kredit / BG / LC berikut perubahannya, serta terlaksananya pengikatan kredit dan/atau pengikatan... Selengkapnya
STAF LAYANAN NASABAH JUNIOR (STAF TELLER)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan transaksional kepada nasabah internal/eksternal. - Memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai denga Pedoman Kerja Operasi (PKO) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan. - Memahami fungsi dan tugas sebagai teller. - Menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller.... Selengkapnya
SERVICE ASSISTANT (OUTSOURSING)
1.Bertanggung jawab dalam tugas-tugas administratif dan mendukung kelancaran kerja di setiap pekerjaan. 2.Melakukan koordinasi dan monitoring aktivitas operasional dalam hal surat menyurat dan telepon untuk memastikan pekerjaan telah diselesaikan tepat waktu. ... Selengkapnya
STAF LEGAL BANK BUKOPIN CABANG SOLO
Bertanggung jawab dalam melakukan berbagai kegiatan terkait : - Proses pemberian fasilitas kredit / BG / LC berikut perubahannya di bagian legal kredit untuk meastikan dihasilkan analisis/ opini yuridis yangs esuai ketentuan, berjalannya kegiatan komite kredit/remedial, verifikasi offering letter terkait pemberian fasilitas kredit / BG / LC berikut perubahannya, serta terlaksananya pengikatan kredit dan/atau pengikatan... Selengkapnya
RELATIONSHIP BANKING OFFICER / MARKETING FUNDING
- Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah funding, penangganan keluhan dan penyelesaian masalah nasabah. - Melakukan penjualan / promosi produk-produk funding/dana untuk mencapai target funding yang sudah ditetapkan.... Selengkapnya
STAF LAYANAN NASABAH JUNIOR (STAF TELLER)
- Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan transaksional kepada nasabah internal/eksternal. - Memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai denga Pedoman Kerja Operasi (PKO) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan. - Memahami fungsi dan tugas sebagai teller. - Menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller.... Selengkapnya
RELATIONSHIP BANKING OFFICER/MARKETING FUNDING
- Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah funding, penanganan keluhan dan penyelesaian masalah nasabah. - Melakukan penjualan / promosi produk-produk funding/dana untuk mencapai target funding yang sudah ditetapkan.... Selengkapnya
ACCOUNT OFFICER SALES UKM (MARKETING LENDING)
1.Melakukan mapping dan solisitasi calon debitur serta kelengkapan pemenuhan dokumen kredit dan input aplikasi proses kredit dan merekomendasikan permohonan fasilitas kredit untuk diproses lebih lanjut. 2.Melakukan cross selling product kepada nasabah baru atau existing. 3.Menggali potensi bisnis (debitur eksisting maupun nasabah baru) dan membina hubungan baik hingga memberikan masukan kepada supervise terkait pemasaran. ... Selengkapnya
STAF LAYANAN NASABAH JUNIOR (STAF TELLER)
- Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan transaksional kepada nasabah internal/eksternal. - Memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai denga Pedoman Kerja Operasi (PKO) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan. - Memahami fungsi dan tugas sebagai teller. - Menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller.... Selengkapnya
ACCOUNT OFFICER SALES UKM (MARKETING LENDING)
1.Melakukan mapping dan solisitasi calon debitur serta kelengkapan pemenuhan dokumen kredit dan input aplikasi proses kredit dan merekomendasikan permohonan fasilitas kredit untuk diproses lebih lanjut. 2.Melakukan cross selling product kepada nasabah baru atau existing. 3.Menggali potensi bisnis (debitur eksisting maupun nasabah baru) dan membina hubungan baik hingga memberikan masukan kepada supervise terkait pemasaran. ... Selengkapnya
PANGGILAN TES
Panggilan Interview
Panggilan Test & Interview PT. Sankeikid Manutec Indonesia
Tes Tahap 1
NAVIGASI
- Home - Lowongan - Panggilan Tes
- Berita - Event - Artikel
- About - F.A.Q - Kontak
- Kebijakan Privasi - Syarat Ketentuan