
PT. NEW RATNA MOTOR / NASMOCO GROUP
Jl. Raya Walisongo Km.11 no. 203 Tambak Aji Semarang
http://karir.nasmoco.com
Bidang Industri: Lainnya
PT. New Ratna Motor merupakan salah satu dari jaringan utama PT. Toyota Astra Motor yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia dalam memasarkan produk Toyota untuk wilayah Jateng & DIY melalui jaringan Nasmoco Group.
Untuk memberikan total pelayanan kepada pelanggan, PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group tidak hanya fokus pada penjualan unit mobil melainkan juga pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel (perbaikan kendaraan) dan spare part (penyediaan suku cadang).
PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group telah memiliki 21 cabang/dealer dengan layanan penjualan unit kendaraan, service dan penyediaan spare part (VSP-Vehicle, Service dan Parts) yang tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
STAFF ADMIN & APPRAISAL (NASMOCO AUTO GALLERY)
Melakukan proses komunikasi dengan team dealer maupun customer untuk melakukan proses trade in (tukar tambah) yang meliputi proses follow up prospek customer, appointment & appraisal unit trade in, dan supply data appraisal ke atasan untuk dilakukan penawaran.... Selengkapnya
Salesperson Reguler & Pro-Hire
TOYOTA NASMOCO membuka kesempatan bagi kandidat-kandidat terbaik dan unggul untuk bergabung bersama kami, mengisi posisi berikut ini. Salesman Reguler • Memiliki pengalaman di bidang sales/penjualan minimal 2 (dua) tahun, lebih diutamakan pengalaman sales/penjualan di bidang otomotif Salesman Pro-hire • Memiliki pengalaman di bidang sales/penjualan di bidang otomotif minimal 3 (tiga) tahun dengan tingkat productivity rata-rata setahun terakhir minimal 2,5 (wajib... Selengkapnya
MANAGEMENT TRAINEE SERVICE (MT. SVC)
MT merupakan program seleksi & pengembangan SDM di Group Nasmoco, dimana SDM yang terpilih akan mengikuti proses pengembangan, penugasan, & evaluasi secara terstruktur dalam periode tertentu. MT yang berhasil menyelesaikan periode tersebut akan di tempatkan pada level Supervisor.... Selengkapnya
CUSTOMER RELATION COORDINATOR (CRC)
Meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas hubungan kepada customer dengan melakukan customer retention dan menangani Complaint Handling serta mempertahankan & meningkatkan nilai CSL sesuai dengan target TAM & NRM.... Selengkapnya
STAFF ADMIN & APPRAISAL
Melakukan proses komunikasi dengan team dealer maupun customer untuk melakukan proses trade in (tukar tambah) yang meliputi proses follow up prospek customer, appointment & appraisal unit trade in, dan supply data appraisal ke atasan untuk dilakukan penawaran.... Selengkapnya
STAFF ADMIN & APPRAISAL
Melakukan proses komunikasi dengan team dealer maupun customer untuk melakukan proses trade in (tukar tambah) yang meliputi proses follow up prospek customer, appointment & appraisal unit trade in, dan supply data appraisal ke atasan untuk dilakukan penawaran.... Selengkapnya
CUSTOMER RELATION COORDINATOR (CRC)
Menjalankan proses pelayanan di Dealer NASMOCO kepada Customer (Customer Service). Melakukan Survey kepuasan pelanggan terhadap pelayanan NASMOCO. Menangani Keluhan Pelanggan dan kemudian menindaklanjuti ke bagian - bagian yang terkait. Berkoordinasi dengan unit terkait untuk meningkatkan Kualitas layanan Dealer. ... Selengkapnya
MARKETING COUNTER
Melakukan penawaran kepada customer terkait penjualan unit Toyota Nasmoco. Melakukan transaksi jual-beli dengan customer ... Selengkapnya
Training Specialist
Melakukan analisis, merancang dan melakukan program pelatihan menggunakan teknik training yang sesuai guna meningkatkan kinerja karyawan baik secara individu maupun organisasi, yang sejalan dengan strategi pengembangan karyawan dari perusahaan.... Selengkapnya
CUSTOMER RELATION COORDINATOR (CRC)
Mengkoordinir jalannya kegiatan semua divisi dan karyawannya. Mengkoordinasi pelayanan dan kepuasan customer/ konsumen. ... Selengkapnya
MARKETING REGULER
Melakukan kegiatan penjualan unit kendaraan sesuai target yang ditetapkan yang meliputi kegiatan mencari customer dan melayani customer yang datang ke showroom / melalui telepon, mengali kebutuhan, presentasi, persuasi, closing harga, menindak-lanjuti hasil proses jual ke customer, serta melakukan “customer retention”... Selengkapnya
STAF ADMINISTRASI (S. ADM)
TOYOTA NASMOCO membuka kesempatan bagi kandidat-kandidat terbaik dan unggul untuk bergabung bersama kami, dengan kualifikasi sebagai berikut : Usia maksimal 28 tahun Pendidikan D3 semua jurusan, diutamakan Akuntansi, Komputerisasi Akuntansi, Pajak, Administrasi Bisnis, Statistik IPK min. 2,75 Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Mahir mengoperasikan Komputer ( Ms. Office ) Bersedia ditempatkan di Nasmoco cabang Solo... Selengkapnya
MARKETING COUNTER
Melakukan kegiatan penjualan unit kendaraan sesuai target yang ditetapkan yang meliputi kegiatan mencari customer [prospecting] dan melayani customer yang datang ke showroom / melalui telepon, menggali kebutuhan, presentasi, persuasi, closing harga, menindak-lanjuti [follow-up] hasil proses jual ke customer, serta melakukan “customer retention”... Selengkapnya
PANGGILAN TES
Panggilan Interview
Panggilan Test & Interview PT. Sankeikid Manutec Indonesia
Tes Tahap 1
NAVIGASI
- Home - Lowongan - Panggilan Tes
- Berita - Event - Artikel
- About - F.A.Q - Kontak
- Kebijakan Privasi - Syarat Ketentuan