Lowongan Perusahaan

PT Waskita Beton Precast Tbk

Gd. Dafam Teraskita Lt. 3 & 3A, Jl. MT Haryono Kav. No. 10, Cawang - Jakarta Timur
http://www.waskitaprecast.co.id
Bidang Industri: Kontraktor

PT Waskita Karya (Persero) Tbk, terus melakukan upaya terbaik, melakukan inovasi dan terobosan agar dapat terus melaksanakan pembangunan proyek-proyek secara maksimal.

Waskita Karya banyak mendapat kepercayaan dalam menangani mega proyek dan hal ini mendorong waskita karya untuk terus menemukan metode dan strategi pengembangan perusahaan yang menjadikannya sebagai perusahaan jasa konstruksi terkemuka. Untuk mendukung hal tersebut, Waskita Karya melakukan inovasi dan terobosan dalam pengembangan usaha produksi beton PT. Waskita Beton Precast.

Fasilitas Beton Precast adalah pengembangan dan diversifikasi dalam bidang selain kontraktor dan memiliki core bisnis yang menunjang Waskita Karya sebagai perusahaan jasa konstruksi di Indonesia. Ini merupakan langkah nyata yang menjadi esensi bagi cita-cita untuk mewujudkan Visi Waskita Karya menjadi perusahaan jasa konstruksi terbaik yang memberikan nilai tambah bagi stakeholders.

PT. Waskita Beton Precast, diharapkan memberikan peningkatan daya saing bagi Waskita Karya dan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan internal proyek-proyek yang sudah dan akan ditangani oleh Waskita Karya maupun untuk pemenuhan kebutuhan eksternal. Kami memiliki visi agar menjadi unit bisnis di bidang Precast dan Ready Mix yang dapat memberikan profit center dengan menghasilkan produk-produk Precast & Ready Mix yang bermutu tinggi dan harga yang kompetitif.

Kami didukung oleh tenaga-tenaga inti yang memiliki pengalaman dalam bidangnya serta didukung oleh tenaga ahli yang siap melakukan kontrol produksi yang ketat dan terus berinovasi dalam produksi. Produksi precast dibuat di plant yang berada di beberapa lokasi diantaranya Plant Cibitung, Plant Benoa, Plant Sadang, Plant Pasuruan dan Plant Palembang. Kami terus berekspansi untuk membuka plant-plant baru untuk memenuhi potensi pasar Beton Precast dan Readymix.