Lowongan Perusahaan

PT Marga Mandalasakti

Karawaci Office Park Blok H no 65-68 Lippo Village, Panunggangan barat cibodas tangerag
http://www.margamandala.co.id
Bidang Industri: Lainnya

PT Marga Mandalasakti yang saat ini memiliki brand name ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak, berdiri pada tanggal 4 Oktober 1989 di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 1 April 1990. Perseroan mengoperasikan ruas Jalan Tol Tangerang-Merak sepanjang 72,45 Km yang menghubungkan Tangerang Barat sampai Merak, ujung barat Pulau Jawa. Jalan tol ini melalui 3 wilayah yaitu Tangerang, Serang, dan Cilegon.

Jalan Tol Tangerang-Merak dibangun secara bertahap melalui skema Build, Operate and Transfer (BOT) pada tahun 1992 sampai dengan 1996. Kegiatan Perseroan adalah sebagai pelaksana pembangunan, pengoperasian dan pemeliharaan Jalan Tol Tangerang-Merak.

Pemegang saham mayoritas Perseroan adalah PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra), anak perusahaan PT Astra International Tbk, yang menjalankan bisnis di bidang infrastruktur, dengan kepemilikan sebesar 79,3%. Pemegang saham lainnya adalah 16,0% Capital Holding Investment ltd., PT Jasamarga (Persero) Tbk. 1,94%, PT Hanurata 1,4%, Krakatau Steel (Persero) 0,47%, PT Taspen (Persero) 0,45%, dan Yayasan Sarana Jaya 0,27%.