Seminar Virtual (Webinar) Bank Indonesia khusus untuk mahasiswa dan alumni Universitas Sebelas Maret, Silahkan mendaftar pada halaman paling bawah.
Catatan:
1. sebelum mendaftar pastikan teman-teman sudah aktif sebagai member CDC-UNS.
2. update biodata diri. (peserta akan diseleksi sesuai ketentuan yang sudah di informasikan pada poster, pastikan biodata diri sudah diisi minimal informasi yang disyaratkan.
3. Hanya peserta yang sesuai kualifikasi saja yang akan mendapat ID dan password, dan terbatas hanya 70 orang per sesi.
No |
Item |
Keterangan |
1 |
Jadwal Pelaksanaan |
Jumat, 24 April 2020 |
2 |
Jumlah Peserta |
Satu sesi terdiri atas maksimal 70 peserta. Peserta adalah mahasiswa tingkat akhir (semester 7 dst) dan alumni, berasal dari Program Studi sbb: - Matematika - Ilmu Ekonomi SP - Statistika - Ilmu Ekonomi Syariah - Teknik Industri - Manajemen - Teknik Informatika - Akuntansi - Sistem Informasi - Teknologi Informasi - Ilmu Komputer * Dalam hal masih terdapat kuota kursi, dapat diundang mahasiswa dari program studi Ilmu Hukum, Ilmu Administrasi Bisnis, Agribisnis |
3 |
Waktu Pelaksanaan |
Satu PTN terbagi menjadi 3 sesi (untuk menghindari overload karena jumlah peserta terlalu banyak), sebagai berikut: Sesi I : Pukul 08.30 s.d 10.00 WIB Sesi II : Pukul 10.30 s.d 12.00 WIB Sesi III : Pukul 13.00 s.d 14.30 WIB Jika jumlah pendaftar dapat tercover dengan dua sesi, masa Sesi III ditiadakan |
4 |
Host/Pembicara |
Departemen Sumber Daya Manusia Bank Indonesia |
5 |
Bahan Webinar |
1. Video profil Bank Indonesia 2. Berkarir di Bank Indonesia (menggunakan tayangan yang di share screen ke peserta) dgn rincian materi: - Job Family dan jalur karir Bank Indonesia - Non-financial benefit yang ditawarkan - Penjelasan mengenai jalur penerimaan PCPM - Pengumuman pembukaan campus hiring PCPM Angkatan 35 |
6 |
Rundown Webinar (pelaksanaan 90 menit) |
00.00– 00.05 Pembukaan oleh host 00.05 – 00.15 Penayangan video profil 00.15 – 00.45 Penjelasan mengenai tayangan 00.45 – 01.30 Q & A dengan peserta |
7 |
Lain lain |
Platform yang digunakan : Zoom ID dan Pass meeting akan dibagikan H-1 pelaksanaan |