Berperilaku Seperti Karyawan Baru Setiap Hari

Berperilaku Seperti Karyawan Baru Setiap Hari

Mengapa kita disarankan memiliki pola pikir seperti Karyawan Baru setiap hari?
Ada beberapa hal yang biasanya dialami karyawan baru :

- Karyawan baru selalu diberikan spirit / semangat tentang adanya kesempatan - mereka melihat gelas setengah penuh, penuh dengan potensi.

- Karyawan baru belum tahu "itu cara yang selalu dilakukan disini" - mereka melihat proses dan keterbatasan dengan mata segar.

- Karyawan baru tidak menyadari bahwa "itu telah dicoba sebelumnya dan gagal", sehingga mereka mampu memunculkan hal-hal yang seharusnya Anda lakukan, kemudian berjuang untuk mengeksekusinya

- Karyawan baru memperkenalkan diri kepada semua orang, karena, yah, mereka baru dan tidak ada stigma sosial sama sekali.

- Karyawan baru tidak memiliki muatan politik - mereka memberikan rekan-rekan mereka manfaat tanpa keraguan.


Mengapa kita hanya menunggu karyawan baru muncul atau membiarkan mereka memiliki semua kesenangan itu? 
Bagaimana jika Anda berperilaku seperti seorang karyawan baru setiap saat? 
Bagaimana jika Anda mendedikasikan hari pertama setiap bulan untuk menyegarkan diri untuk 30 hari ke depan dengan mengatakan "apa yang dapat saya lakukan secara berbeda daripada yang saya lakukan bulan lalu?" 
Bagaimana jika Anda mendaftarkan diri melalui program orientasi perusahaan Anda setahun sekali dalam rangka untuk melibatkan diri dalam optimisme, energi dan kegelisahan dari para karyawan baru?
 
Nasihat ini diambil penulis dari salah satu pengusaha sukses yaitu Al Casey (1922-2004) seorang presiden Perusahaan Cermin Times (LA Times), Ketua Dewan American Airlines, Postmaster Jenderal Amerika Serikat (di mana ia memiliki 700.000 karyawan), dan kepala Resolution Trust Corporation di Washington .

Ditulis oleh Hunter Walk @ www.linkedin.com